4 Hari Kritis Akibat Dimassa, Pencuri Ternak Akhirnya Tewas

JawaPos.com – Pelaku pencurian hewan ternak akhirnya tewas di Rumah Sakit Umum Daerah Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Empat hari menjalani pemeriksaan, nyawa Tarmidi (49) tidak tertolong. Luka Tarmidi sangat parah akibat amukan massa.

Kanit Reskrim Polsek Klangenan Ipda Wahyu mengatakan, pelaku sempat menjalani perawatan medis selema empat hari di Rumah Sakit Arjawinangun. Namun, warga Desa Danawinangun, Kecamatan Kalngenan, itu akhirnya tewas karena mengalami luka yang cukup berat dibagian kepala.

“Mungkin karena tidak kuat menahan rasa sakit yang dideritanya dan menggeluarkan banyak darah. Pelaku akhirnya meninggal dunia di rumah sakit,“ katanya saat dikonfirmasi Radar Cirebon (Jawa Pos Group), Jumat (12/05).

Wahyu menambahkan, Tarmidi mengalami luka cukup parah di bagian kepala karena benturan benda tumpul dari amuk massa. Pelaku ini terpergok mencuri hewan ternak di Desa Slangit, Kecamatan Klangenan. “Banyak luka karena benda tumpul dibagi kepala,” katanya.

Sementara itu, jenazah pelaku pencuri hewan ternak sudah dijemput pihak keluarahan dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang tidak jauh dari rumah duka. “Kami telah menyerahkannya ke pihak keluarga dan akan dimakamkan di TPU yang tidak jauh dengan rumah duka,“ katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, satu orang pelaku pencurian hewan ternak di Desa Slangit, Kecamatan Klangenan, dihajar warga. Pelaku kepergok sedang membawa dua hewan ternak berupa kambing dengan menggunakan sepeda motor.

Pelaku melakukan aksinya tidak sendiri, melainkan dengan seorang rekannya. Saat ditegur oleh warga, pelaku panik dan berusaha melarikan diri. Saat dilakukan pengejaran sepeda motor pelaku terjatuh. (arn/yuz/JPG)

 

sumber

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s